Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Samsung J1 ACE (J110G) Odin Mode


Tentunya temen temen sering dapat kasus seperti ini ya? sering disebut "ODIN MODE" istilahnya. Problem ini sering kita jumpai di handphone samsung khususnya seri J1 ACE (J110G). Entah kenapa handphone seri ini sering sekali terkena ODIN MODE.

Padahal banyak sekali peminatnya saya rasa, karena memang untuk layar juga sudah mumpuni dibekali dengan koneksi 4G dan tentunya murah, namun sayang untuk seri J110G dia hanya dibekali memory internal yang kecil, hanya 4GB saja, sedangkan untuk yang seri J111F internalnya sudah 8GB.

Ditangan saya kali ini saya dapati samsung J110G dengan posisi ODIN MODE, untuk pengerjaannya bisa kalian simak video tutorial selengkapnya dibawah ini.


Karena biasanya bawaan memory internalnya 4GB dengan bawaan memory SK HYNIK, maka sekalian akan saya upgrade menjadi 8GB menggunakan memory internal atau sering disebut ic EMMC dengan ic EMMC dari samsung seri KMFNX.

Untuk full dumpnya bisa temen temen download disini.
►► : File EMMC TESTED Samsung J110G : DOWNLOAD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Untuk Password Sudah Saya Sertakan Di Video
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


🚩🚩🚩Untuk Pembelian IC EMMC diatas bisa klik link berikut: Emmc J1 Ace


Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬