Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bypass MI A1 (Tissot) Lupa Akun Google Android 9


Datang dimeja kerja Xiaomi MI A1 Tissot dalam posisi lupa akun google atau lebih sering dikenal FRP ( Factory Reset Protection ) sering kali kita dapati dikarenakan si empunya atau yang punya handphone lupa akan akun email google dia sendiri.

Kasus yang sering kita hadapi Smartphone, tapi tidak semua Smart didalam menggunakannya wkwkwk 😂😀🙏 bercanda bosq. Rejeki bagi kami tentunya 😂😂, berharap kasus seperti ini setiap hari datang, yihuuuui ngarep banget 🤭🤭🙏.

Bongkar dulu ya bosq karena memang ada baut dibagian bawah handphonenya. Kenapa harus dibongkar? disini kita membutuhkan handphone dalam posisi edl mode atau mode download 9008, untuk letak tespoint disini.


Kita hubungkan testpoint ini menggunakan pinset disertai taombol power kita tekan, secara otomatis handphone masuk ke dalam edl mode 9008. Cek didevice manager, dibagian port com seperti ini.


Keraskan suara PC/Laptop teman² untuk mengetahui apakah smartphone sudah terdeteksi dalam mode EDL 9008, atau tidak ditandai dengan adanya suara “cetoeng 😀” yang keluar dari PC/Laptop.

Buka UMT dongle nya untuk penanganan lebih lanjut temen temen bisa simak video selengkapnya dibawah ini.




Untuk UMT dongle sangat mudah, karena kita idak membutuhkan firehose untuk identify ataupun reset frp, jadi tinggal satu kali klik, frp pun kabur, mudah bukan? hehe

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬