Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (T111) Restart Berulang kali


Sering kali saya mendapati samsung restart berulang kali, sudah diflash pun tetap tidak membuahkan hasil. Ditangan saya kali ini saya diahadapkan dengan kasus serupa seperti itu, sudah saya flash tetap tidak membuahkan hasil, sampai sudah berbagai macam file pun tetap sama saja.

Masalah restart disini bisa jadi dikarenakan jalur switch atau jalur power bermasalah atau malah memang switch power itu sendiri ngadat, tidak menutup kemungkinan baterai juga bisa menjadi penyebab handphone restart berulang kali. Jadi jangan langsung ambil kesimpulan kalau handphone restart bandel berarti ic flashnya atau ic emmcnya bermasalah, belum tentu juga seperti itu,heheπŸ˜….

Untuk tablet yang ada dimeja kerja memang sudah saya pastikan ic flashnya atau sering disebut ic Emmcnya yang eror, kenapa bisa saya pastikan memang ic flashnya yang bermaslah? Karena saya dapati pada saat proses flashing dia eror ditengah jalan, sudah saya ulangi dan saya pastikan baterai ataupun switch tidak ada problem, berarti memang kemungkinan besar ic flashnyalah yang bermasalah.

Saya sertakan file dump untuk Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (T111) dibawah ini :

►►► File Full Dump Samsung T111 : DOWNLOAD

Password is free, bisa kalian download disini :

►►► Untuk file paswordnya : DOWNLOAD

Bagaimana step step penggantian ic flash atau ic emmc Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (T111), bisa teman teman simak disini.


Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun πŸ™πŸ™πŸ™.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬