Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki Imei Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (T111)


Meneruskan video tutorial yang kemarin tentang pengerjaan emmc yang sebelumnya, seperti biasa setelah penggatian ic flash atau ic emmc pasti kita diwajibkan untuk perbaikan imei. IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan sebuah nomor identitas yang terdapat di setiap ponsel, mirip semacam ktp ya hehehe😄.

IMEI di handphone tidak akan sama satu dengan yang lainnya, hal ini karena IMEI merupakan sebuah identitas ponsel. IMEI sering kita lihat pada dus box ponsel yang kita miliki, kalian juga bisa melihat kode IMEI pada belakang baterai biasanya, kalau handphonenya bukan handphone baterai tanam tentunya😜.

Bagaimana cara perbaikan Imei Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (T111)? Yang harus kita lakukan adalah pertama tama kita harus "rooting" terlebih dahulu ya, bisa kalian gunakan iRoot ataupun Kingo root dan yang lainnya.

Untuk iRoot bisa kalian download disini.
►►► : iRoot : http://www.iroot.com/

Disini saya menggunakan Octopus Box dalam perbaikan Imei, dan yang harus diperhatikan adalah dalam proses Rooting. Dianjuran untuk menonaktifkan Antivirus,Dan pc dalam keadaan terkoneksi internet.

Setelah handphone sudah rooting atau sudah ada akses super user, selanjutnya kita buka Octoplus box dan handphone siap kita eksekusi. Bagaimana proses perbikan Imei Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (T111), bisa temen temen simak selengkapnya disini.


Akan saya sertakan Full Firmware atau Full Flashing beserta pit (Repair Firmware), semoga bermanfaat.

Full Firmware (Repair Firmware) SM T-111:

►►► Link Full Flash SM T-111 : DOWNLOAD


Password Full Flash SM T-111:

►►► Password is Free : DOWNLOAD


Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬