Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Repair imei Redmi Note 2 (Hermes)



Melanjutkan part yang pertama, dipart kedua ini step pemasangan dan perbaikan IMEI. Untuk link saya sertakan juga disini, saya gunakan Emmc dari Samsung dengan seri KMV3W bisa juga menggunakan Emmc Samsung dengan seri KMVTU atau yang lain dengan BGA 153 sering disebut juga kaki kotak. 

IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan sebuah nomor identitas yang terdapat di setiap ponsel, mirip semacam ktp ya hehehe๐Ÿ˜„. IMEI di handphone tidak akan sama satu dengan yang lainnya, hal ini karena IMEI merupakan sebuah identitas ponsel. IMEI sering kita lihat pada dus box ponsel yang kita miliki, kalian juga bisa melihat kode IMEI pada belakang baterai biasanya, kalau handphonenya bukan handphone baterai tanam tentunya๐Ÿ˜œ.

Untuk Xiaomi redmi note 2 hermes ini kita dimudahkan, karena kita tidak perlu repot repot untuk rooting handphonenya, Untuk file Emmc bisa temen temen download link dibawah ini :


File Xiaomi Redmi Note 2 Hermes

►► File Emmc RENO 2 : Xiaomi Note 2 Hermes

Untuk Password ada didalam video ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™


Untuk step step pengerjaannya bagaimana, bisa temen temen simak video tutorial diatas. Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬