Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Asus Zenfone 4 T00I Bootloop Tampilan Droidboot Mode


Sering kali kita menjumpai ASUS dalam posisi Droidboot Mode namun tidak tampil tulisan apapun, hanya logo android hijau diam. Untuk kasus seperti ini, maka jalan satu satunya kita harus mengganti ic flash /ic emmcnya, karena bisa dipastikan ic flash / ic emmcnya tersebut rusak.

Banyak emmc yang suport untuk tipe asus ini, karena yang dipakai hanya emmc / nand flash. Untuk ram di handphone seri T00I ini terpisah, ram jadi satu diatas cpunya. Disini saya memakai ic EMMC Samsung dengan seri KMVTU, sekalian saya upgrade menjadi 16gb.

Langkah langkahnya yaitu kita masukan excsd untuk merubah setingan boot 1 & 2 serta membuka gp1, setelah semua terisi barulah kita isi user areanya, saya sertakan fulldump untuk seri asus T00I ini.

Link FullDump T00I

►► : FULLDUMP T00I : DOWNLOAD

     Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video tutorial berikut ini :



Seperti biasa setelah pemasangan ic flash atau ic emmc maka tahap selanjutnya kita diwajibkan untuk perbaikan imei dan jaringan. Seperti apa proses perbaikan imei dan jaringan, pantengin terus channel merapi flasher tentunya.

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬