MERAPIFLASHER | LINK SUBSCRIBE CHANNEL

Cara Mengatasi Lenovo A6000 Stuck Logo Android Tidak Bisa Diflash


Sering mendapati lenovo A6000 dengan posisi hank logo, untuk kasus yang saya alami ini adakalanya saya flashing membuahkan hasil, namun tidak semuanya berjalan mulus. Banyak juga yang setelah flashing handphone malah jadi hank logo, atau hanya getar, bahkan mati total, padahal diketerangan flashing sudah 100% selesai.

Dikarenakan lenovo A6000 ini berchipset qualcom, maka untuk flashing kita diwajibkan masuk mode download qualcom sering disebut EDL mode, dengan tanda di port com tertulis 9008. Untuk masuk ke download mode bisa melalui kombinasi menekan volume atas bersamaan tombol power akan ada pilihan opsi download mode.


Sedangkan untuk yang kesulitan masuk ke menu download dengan metode kombinasi diatas, bisa kalian gunakan testpoin, dengan cara menggabungkan kedua titik point.

Untuk titik pointnya disini


Ok setelah masuk ke EDL mode dengan ditandai didevice managernya terdeteksi 9008.


Setelah terdeteksi 9008, maka langkah selanjutnya temen temen bisa langsung flashing, bisa menggunakan qpst atau ufi box atau dengan flashtool qualcom yang lain. Karena ada dua varian type diantara 8gb dan 16gb, maka saya akan sertakan file untuk keduanya disini.

►►► : File 8GB : DOWNLOAD

►►► : File 16GB : DOWNLOAD

Ok karena kasus diperangkat ini sangat membandel sudah saya flash berbagai macam file tetap sama saja, maka saya pastikan ic flash atau ic emmcnya bermasalah.

Bagaimana cara perbaikan lenovo A6000 dengan kasus hank logo membandel? bisa kalian simak video tutorial penggantian ic flash disini.


Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Lenovo A6000 Stuck Logo Android Tidak Bisa Diflash"

Posting Komentar