Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Hank Logo Samsung Tab 3V (T116NU),Tidak Bisa Masuk Menu


Sering kali saya mendapati samsung dalam keadaan Hank logo, sudah diflash pun tetap tidak membuahkan hasil. Ditangan saya kali ini saya diahadapkan dengan kasus serupa seperti itu, sudah saya flash tetap tidak membuahkan hasil, sampai sudah berbagai macam file pun tetap sama saja.

Masalah Hank Logo ini bisa saja berhasil tanpa penggantian ic Emmc dengan cara flashing menggunakan full firmware atau sering dikenal repair firmware, namun tidak menutup kemungkinan bisa jadi handphone malah mati total, 😕. Biasanya memang saya flashing menggunakan repair firmware hanya untuk handphone yang bandel atau hank logo seperti ini.

Untuk tablet yang ada dimeja kerja memang sudah saya pastikan ic flashnya atau sering disebut ic Emmcnya yang eror, kenapa bisa saya pastikan memang ic flashnya yang bermasalah? karena saya dapati pada saat proses flashing dia selesai namun tidak ada perbedaan sama sekali alias sama saja, padahal 100% proses flashing telah berjalan sempurna, bahkan sudah saya flash menggunakan repair firmware atau full firmware, berarti memang kemungkinan besar ic flashnya lah yang bermasalah.

Berita bagusnya temen temen tidak usah ribet ribet repair imei setelah penggantian emmc seri ini, karena di full dumpnya imei sudah ikut serta,hmm 😏, tinggal pengaturan awal siap pakai nih, hehe 😎.

Saya sertakan File dump untuk Samsung Tab 3V (T116NU) dibawah ini:

►►► File Full Dump Samsung Tab 3V (T116NU) : DOWNLOAD

Password is Free, bisa kalian download disini:

►►► Untuk File Passwordnya : DOWNLOAD

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.