Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi imei hilang Zenfone Max Plus M1 X018D

 

Asus dengan segudang seri sampai nggak bisa bener nyebutnya 😅, datang dengan posisi imei null dan sudah dioprek segitunya sampai si user nyerah. Dan alhasil saya sendiri nyerah atau nggak ya? Apakah berhasil untuk perbaikan imei di handphone asus seri x018d sering disebut asus zenfone max plus m1 ini? Bisa temen temen simak divideo, untuk perbaikan imei langkah awal pastikan terlebih dahulu apakah software ataukah hardware, bilamana dirasa software bermasalah maka langkah selanjutnya temen temen bisa ikuti langkah seperti divideo dibawah ini


Pastikan sudah direset atau pengaturan awal, kalau dirasa tidak membuahkan hasil maka langkah selanjutnya temen temen bisa coba untuk update OTA atau update system secara online, bilamana tidak bisa membuahkan hasil atau tetap sama saja maka mau nggak mau wajib konfirmasi ke usernya atau si pemilik dengan segala resikonya, tak terkecuali matot atau mati total ya, jangan sampai kita langsung kerjakan tanpa si user atau si pemilik tahu dengan segala resikonya,. Oke lalu langkah apa yang wajib kita lakukan bilamana sudah kita pengaturan awal tidak membuahkan hasil dan update OTA gagal ini, bisa temen temen simak langkah selengkapnya di video ini :


Untuk file firmware atau smartphone flashtoolnya bisa temen temen unduh disini :

CSC ZB570TL : AFH , G DRIVE

File Scatter ZB570TL : AFH , G DRIVE

 ZB570TL SPFT : AFH , G DRIVE

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.