Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Samsung SM-J100H Mati Total Emmc Problem



Cari kerjaan yang ringan ringan dulu saja gan, daripada susah mikir repartisi ataupun security handphone model terbaru yang butuh auth ataupun congkel dan parahnya lagi butuh satu set 🤭, mending ngerjain yang mudah dulu saja  .
Tapi yang dianggap mudah ternyata tidak selamanya bisa berjalan dengan mulus ya, ada juga proses ribetnya, seperti di video kali ini.
SM-J100H datang dalam posisi mati total dan saya congkel jalurnya ternyata banyak yang putus, lalu apakah handphone ini masih bisa selamat?
Seperti apa proses perbaikan Samsung SM-J100H yang mati total dan banyak jalur yang putus ini?Bisa temen temen simak di video tutorial berikut ini :



Sebagai catatan untuk part pertama diatas, divideo part pertama banyak jalur emmc yang putus, namun bukan hanya itu saja masalahnya, ternyata handphone tetap tidak bisa hidup setelah penggantian ic emmc yang baru.
Lalu apa yang menyebabkan handphone ini tidak bisa booting normal, padahal jelas emmcnya yang bermasalah, dan emmcnya sudah diganti tetap belum bisa hidup?
Semoga sedikit menambah wawasan kita, bilamana besok kita dapati kasus seperti ini.
Simak selengkapnya di part kedua atau final berikut ini :


Untuk link Full Dump bisa temen temen download disini :

FLL DUMP SM-J100H : LINK 1LINK2

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.