Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Privacy Lock Code Infinix X600 LTE With CM2 Dongle


Dapet Infinix kode pola, setelah saya cek ternyata kodenya bukan kode pola biasa, lebih tepatnya privacy code. Tidak seperti kode pola lainnya, setelah direset/wipe (format all) ternyata kodepun masih tetap tidak terhapus. Kasus seperti ini tidak mempan pake flashtool biasa, kecuali kalau memang dihapus total ic flashnya ya, hehe 😅. Untuk solusi tersebut saya belum mencobanya, karena terlalu beresiko kalau dihapus total ic flashnya, Kemungkinan usernya pun tahunya hanya kode pin biasa, kan sedih kalau harus hapus ic flash total atau format emmc dan bisa jadi  malah handphone mati total.


Diketahui untuk Infinix X600 LTE dia menggunakan chipset mediatek, jadi kalo temen-temen mau flashing handphone ini bisa menggunakan sp flash tool biasa. Akan saya sertakan firmware untuk Infinix X600 LTE ini.
►► : LINK FILE FLASH INFINIX X600 LTE : AFH MF
Flashing bisa menggunakan Flashtool bawaan mediatek.
►► : SP FLASH TOOL MEDIATEK : AFH MF
Bagi yang handphone nya belum terbaca silahkan instal usb driver mediatek melalui device manager, download driver usb mediatek pada link dibawah ini.
►► : MEDIATEK USB DRIVER : AFH MF
Saya menggunakan fitur dari infinity dongle aka CM2 untuk menghapus privacy kodenya, jadi kita tidak perlu ribet format emmc bisa jadi malah mati total kita sendiri yang repot. Untuk flash biasa 100% tidak ada perubahan, saya jamin itu, karena memang privacy kode ini sangat bandel.

Bagaimana cara mengatasinya? Tentunya saya dibantu Infinity Dongle aka CM2, salah satu fitur unggulan CM2 atasi kode pola membandel seperti ini. Untuk CM2nya sayangnya saya ndak punya crack wkwkwk, Jadi untuk temen-temen sangat saya rekomendasikan gak rugi beli CM2 karna banyak fitur didalamnya.

Untuk pengerjaan menggunakan infinity cm2 dongle langkah-langkahnya bisa temen-temen simak ditutorial video berikut ini.




Pembelian Dongle Infinity CM2  ►► : CM2 DONGLE