Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite Recovery Mode



Yups edisi xiaomi lagi, kali ini masalah ringan, karena kebanyakan kalau terjebak atau stuck direcovery mode ini seringnya karena software bermasalah. Handphone distributor dipaksa flashing ke global belum unlock bootloader, ya bisanya nyangkut direcovery mode 😅. Seperti apa perbaikan xiaomi redmi note 5a ugglite stuck direcovery mode ini, tanpa box tanpa dongle, pastinya always free, simak dan dukung terus channel merapi flasher tentunya. Untuk file ubl one click bisa temen temen download disini.

UBL Ugglite, bypass micloud plus fix sensor : Google Drive AFH


Kelanjutan dari video yang kemarin, bisa temen temen simak disini 



Tentang video unlock bootloader yang terjebak recovery mode, dan ternyata setelah handphone hidup masalah lain muncul. Xiaomi Note 5A Uglite tidak ada sinyal, no signal, pencarian jaringan manual tidak didapati namun bukan karena hardware, ternyata dikarenakan software problem, sebab IMEI di handphone ugglite ini tidak didapati atau error, terus seperti apa proses perbaikan IMEI Xiaomi redmi note 5A Ugglite ini? Simak selengkapnya pastinya bersama Merapi Flasher Channel. File QCN Ugglite bisa temen temen download disini.

File QCN Ugglite : Google Drive  AFH


Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.