Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki Hank Logo Bandel Oppo F7 CPH1819 With Easy Jtag Plus



Mumpung lagi belajar Emmc File Manager di Easy Jtag Plus, gak ada salahnya kita coba memperbaiki hank logo seri oppo F7 CPH1819 ini pake Easy Jtag Plus ya. Kita coba keampuhan Easy Jtag Plus dalam menangani Handphone Oppo F7 Stuck di Logo ini.

Bagaimana cara merepartisi pake Easy, kalau di Ufi mungkin tidak asing lagi, tapi kalau pakai Easy Jtag Plus, stepnya seperti apa? Yuk belajar bareng tentunya stay tuned with Merapi Flasher Channel.


Karena masih tahap belajar dan sopirnya ugal ugalan, plus gak punya sim 🤣, ya mobil sebagus apapun sopirnya masih “noob” nggak jadi sangar ini mah 🤬, jadinya emosi gan. Susahnya easy jtag plus, jadi tambah semangat buat mencoba hal baru lain, mungkin karena belum terbiasa 😋. Yuk kita emosi bersama 🤣🤣🤣

Bagaimana nasib Oppo F7 CPH1819 ini? bisa temen temen simak endingnya disini :


Karena untuk seri ini tidak bisa pake full dump, wajib pake nvram backupan dan teman temannya, maka yang akan saya share hanya firmware bukan ofp namun scatter file, agar lebih memudahkan saat flashing jangan lupa untuk bypass testpoint, seperti apa testpointnya? Simak selengkapnya di video tutorial diatas
Link Firmware OPPO F7 CPH1819
CPH1819_11_A.38_191028 : Link1Link2

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.