Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred Bootloop



Semoga teman ² selalu diberi kesehatan dan tabah dalam menjalani dampak wabah covid 19 ini آمِيـنَ .
Oke langsung saja datang xiaomi redmi note 5 pro dalam posisi stuck logo only, hank logo bandel, diflash gagal dan gak mau dimatikan.

Susah memang kalau seri handphone dengan emmc bga 254 ya, belum ada cara untuk penggantian dengan ic emcp fresh kalau tidak diganti ic cpunya sekalian jadi sering dibilang satu set.

Untuk proses perbaikan Emmcnya bisa temen² simak video dibawah ini



Terus bagaimana yang harus kita lakukan? Hanya seperti video diatas pastinya, namun dengan konsekuensi tidak bisa bertahan lama gan 😥. Buat apa kita service kalau tidak bertahan lama 🤔, ya kembali lagi semua tergantung usernya ya, yang penting akad atau diawal transaksi sudah kita jelaskan resiko dan hasilnya 😅, kita sebagai teknisi ya ngikut aja apa maunya si user.

Pokoknya banyak jalan menuju nota tentunya 🤣. Oke langsung saja bisa temen ² singgah ke tekape untuk download file ² nya

MIUI 10 Cina android 8 Whyred : Server 1  Server 2
MIUI 10 Global Android 8 Whyred : Server 1  Server 2
Firehose Whyred : Server 1  Server 2 


Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏