Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Repair Emmc Asus Z007 Zenfone C Mengatasi Kasus Bootloop


Untuk seri asus yang berchipset intel,permasalahan seperti hank logo, atau tidak bisa masuk menu hanya restart,bisa juga hanya logo android. Tidak bisa masuk droidboot atau bahkan mati total, hanya terdeteksi cloverview di device manager.

Bisa dipastikan untuk permasalahan diatas dikarenakan ic flash atau penyimpanan internal yang sering kita sebut ic Emmc tersebut bermasalah. Seharusnya jikalau ic Emmcnya sehat bisa kita perbaiki tanpa harus ganti ic Emmcnya, sering disebut Unbrick /Debrick,hanya saja tidak menjamin bisa 100% hidup.

Jika memang ic Emmcnya bermasalah maka jalan satu²nya adalah kita lakukan penggantian ic Emmc tersebut. Divideo tutorial kali ini saya akan berbagi full dump untuk hp seri asus Z007 (Zenfone C).

Semoga mempermudah teman²didalam pengerjaan. Sekalian saya upgrade internal dari 8gb menjadi 16 gb tested ic Emmc KMVTU.

Untuk file dumpnya bisa sobat download disini.

►►► : File Dump Asus Zenfone C Z007 : DOWNLOAD

Bagaimana proses pengerjaannya?. Bisa kalian simak tutorial selengkapnya disini.



Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk teman². Jangan lupa untuk share video ini dan subscribe Merapi Flasher Channel untuk update tutorial selanjutnya. Sisihkan hasil nota anda untuk berbagi. Maturnuwun 🙏🙏🙏.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬